CARA MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET BAGI PEMULA

Posted by Unknown on Aug 31, 2012

Cara menghasilkan uang dari internet bagi pemula ada berbagai cara, tetapi semua pebisnis online selalu mengawalinya dari membuat blog. Dari blog inilah maka kita bisa menghasilkan uang lewat internet. Langkah-langkah menghasilkan uang lewat internet meliputi :

1. Buat sebuah blog gratis lewat berbagai penyedia layanan blog gratis misalnya lewat blogger.com.
Syarat membuat blog sangat sederhana, anda harus mempunyai email di gmail, maka dari itu buatlah email di gmail.com sebagai layanan email gratis milik google
Setelah itu daftarlah ke blogger.com dan buatlah blog anda sesuai petunjuk di blogger.com. Maka blog anda secara sederhana sudah bisa di gunakan
untuk mencari uang di internet.

2. Mendaftarkan diri di situs atau web jasa money blogger atau moneytize blog.
Pada prinsipnya blog anda adalah jendela marketing produk anda. Nah karena anda belum mempunyai produk maka anda harus membeli produk dan memasarkan ulang produk tersebut. Selisih harga yang ditentukan itulah hasil dari pendapatan internet anda. Sistem ini dikenal luas dengan nama sistem reseller atau affiliate.
Beberapa reseller atau affiliate yang sudah terpercaya karena sudah berdiri sejak lama dan membayar komisi kita adalah :
-syariahbisnis.com
-formulabisnis.com
Daftar ke dua situs itu dan pasarkan url refferal anda lewat blog

3. Memasarkan reseller dengan cepat
Cara memasarkan url reseller bisa lewat blog, dan semakin ramai blog anda dikunjungi maka semakin besar penjualan yang terjadi. Url reseller juga bisa di pasarkan lewat akun facebook anda atau kita sebarkan lewat email ke teman-teman kita

4. Bisa juga memasarkan dengan menyebarkan url reseller kita lewat situs sebar iklan gratis, bisa lewat spyonad.com. sebarmedia.com dll, silahkan search di google untuk mencari ratusan situs iklan gratis di dunia internet untuk memasarkan produk anda.

5 POTENSI PENDAPATAN
Reseller adalah penghasilan internet terbesar untuk saat ini karena dua reseller di atas memberikan komisi minimal 50%, jadi bila harga produk 100 ribu amaka kita akan mendapat 50 ribu per sale, lumayan untuk seorang pemula, apalagi bila perhari kita bisa dapat sati sale.. sebulan dapat 1,5 juta. KArena itu tergantung serajin apa kita memasarkan URL. semakin rajin maka pasiv income akan berlangsung kontinyu.Cara menghasilkan uang lewat internet lainnya bisa dilihat di postingblog ini.
http://makelarz.blogspot.com/

@bintang566
 
Sumber CoPas : Terima Kasih FanPage Facebook info Pengetahuan Dunia & Teknologi
 
 
Apakah STIFORP itu ?


STIFORP yang menyediakan Sistem Marketing yang membantu apa saja bisnis anda apakah berbentuk Network Marketing, MLM, Affiliate, Franchise ataupun Dropship. Bisnis ini dapat dijalankan secara online atau pun offline. STIFORP bukanlah perusahaan ecek-ecek, STIFORP company yg berpusat di USA. Alamat : 5753 G Santa Ana Canyon Road Suite 512 Anaheim Hills Ca 92807, berkerja sama dengan perusahaan raksasa jasa keuangan dunia yaitu MASTER CARD.

Jika kita mau buat secara online, kita akan di bantu oleh sistem STIFORP yang hebat dan akan membantu 90% dari kerja kita. Jika anda lakukan kedua dua cara sekaligus yaitu online dan offline, bisnis anda akan lebih MANTAP lagi. STIFORP memiliki metoda networking dengan mempergunakan Matrix 2 x 14 Level. Bila anda registrasi sebagai free member, Network Powerline anda sudah di bentuk. Upline dan Group akan bantu membina jaringan anda.

Oleh sebab itulah, anda mendapat email hampir setiap hari yang memberi tahu ada orang yang join lagi dan lagi. Mana ada bisnis dimana kita belum memulainya tapi sudah ada orang join. Hanya STIFORP saja yang ada konsep seperti ini. Jadi amat mudah, kita sebenarnya hanya perlu bekerja PROMOSIKAN Website masing-masing saja. Bonus yang menanti memang banyak setiap minggu kita akan mendapat bonus kalau kita usaha. Kalau duduk diam saja, bonus anda akan menjauh sebab ini bukan bisnis cepat kaya. Tapi tidak mustahil boleh jadi kaya jika anda berusaha melalui Bisnis Internet yang dari rumah saja tanpa perlu keluar rumah pun bisa dilakukan

Sistem STIFORP bukan mempergunakan skema Piramid. Dengan STIFORP, anda bisa berpendapatan lebih tinggi dari upline jika anda sungguh-sungguh. Ada yang sudah mampu berpendapatan jutaan seminggu dan sebulan sudah bisa puluhan juta. Seminggu pendapatan anda sama dengan sebulan gaji anda bekerja atau bahkan bisa lebih. Dengan STIFORP, tidak mustahil level kita lebih tinggi dari orang yang registrasi lebih dahulu dari kita. Hebat kan STIFORP!




Pendiri STIFORP  Mr. Nauder Khazan dan Keluarga
 

  Apakah Produk dari STIFORP ?

Setiap bisnis harus produk atau servis, jadi produk STIFORP adalah PAYONEER CARD dan TOOLS BISNIS INTERNET yang meliputi Sistem Landing Page, AutoResponder, Webinar, Sistem Rotator dan banyak lagi yang semuanya bernilai lebih dariRp.30 juta jika dibeli secara terpisah. Anda cuma perlu membayar sekali pendaftaran $40 dan setelah itu anda membayar biaya keanggotan sebesar USD.9.95 setiap bulan. Jika di konversikan dalam Rupiah sekitar Rp.100 ribu sebulan. Murah kan?Bisnis Internet STIFORP adalah perusahaan internasional dan sudah aktif di lebih 20 buah negara termasuk Indonesia. STIFORP baru berusia 2 Tahun dan anda adalah yang paling awal mengetahuinya, jadi peluang kita amat cerah. Pengguna internet di Indonesia saja ada 40 juta orang belum lagi pengguna dari negara lain.


Manfaat lainnya dari Debitcard ini;
  • Bisa belanja online / international dan tidak terbatas di Indonesia saja.
  • Bisa verifikasi paypal,payza ,google checkout, iklan FB, sewa domain hosting .
  • Bebas limit / sesuai saldo yang tersedia
  • Bisa Tarik Tunai langsung di ATM terdekat yang berlogo MASTERCARD atau belanja di supermarket dengan gesek tunai.
  • Bisa untuk berbisnis VCC /Virtual Creditcard
  • Bisa untuk mengus US Payment Service Apply ( akun Bank USA)
  • Bisa widraw profit dari Amazon, Paypal, infolinks,MarketHealth, Stiforp dan BO lainnya
  • Sebagai card virtual yang aman disamping kartu kredit asli anda
  • Bisa  untuk transaksi yang membutuhkan data kartu kredit
  • Fee kecil dibandingkan Creditcard pada umumnya.
  • Tidak perlu persyaratan apapun , Langsung APPROVE !
  • Dapat mengecek balance / payment statement transaksi yang telah terjadi.
  • dan……….SEGUDANG MANFAAT LAINNYA.


Apakah saya harus mencari orang ?

Kalau kita gunakan sistem online STIFORP yang hebat, anda tidak perlu mencari orang....kami ada TEKNIK RAHASIA. Ini adalahsatu satunya Bisnis Internet yang kita tidak perlu cari orang. Tapi orang yang akan cari kita. Itu yang menarik…
Apakah saya harus menjual ?
Tidak perlu melakukan penjualan barang. STIFORP hanya membantu pengembangan bisnis anda yang telah berjalan, apapun jenis bisnis anda misalnya ikut dalam perusahaan MLM dan lain sebagainya, maka STIFORP sangat cocok untuk semua jenis bisnis/usaha dan bakal membantu meningkatkan sales anda setiap hari, jika anda gunakan dengan benar.. dan STIFORP juga memiliki Plan Bonus yang lumayan luarbiasanya.. jadi dengan menggunakan STIFORP anda bisa mendapat income dari 2 sumber iaitu bisnis anda yang telah berjalan dan juga STIFORP.. sambil menyelam minum air namanya…kan untung tu..
Saya sudah ada bisnis Sendiri, Bagaimana STIFORP bisa membantu saya ?
Perhatikan gambar ini, Stiforp akan sediakan website Landing Page lengkap dengan Form Pendaftaran, Movie Flash dan Spokesperson yang menjadi Front Page utk Prospek anda. Selepas Prospek mengisi Formulir, Stiforp akan membawa prospek tersebut ke WEBSITE UTAMA BISNIS ANDA dan dalam waktu itu juga Database Prospek sudah tersimpan di dalam sistem Stiforp. Stiforp juga akan menghantar Email Followup bagi pihak anda. Semua tools ini anda boleh akses dan edit selepas anda menjadi Ahli VIP.

 


Bagaimana kalau saya tidak dapat menarik walau 1 orang pun ?

Di stiforp anda berpeluang mendapat bonus walaupun tidak bisa menarik/mengajak orang yaitu dari Bonus Powerline dan Bonus Matrix bila berlaku Spillover. Dan anda bisa menerima sehingga $.2047 (Rp,19 juta) walaupun TIDAK DAPAT MENARIK ORANG!. Dengan syarat anda tetap aktif sebagai member dan network anda mendapat Spillover dari Upline. Walaupun mungkin bonus ini tidak anda dapatkan dalam waktu singkat. Inilah satu-satunya bisnis yang boleh membantu orang yang tidak pandai mengajak/menarik orang untuk tetap dapat bonus..
Adakah garansi dapat untung bila bisnis bersama STIFORP ?

  TIDAK ada bisnis di dunia ini yang memberikan “Garansi Dapat Untung” selagi ia dinamakan bisnis. SITFORP adalah sebuah bisnis dan anda perlu bekerja untuk dapat untung, tapi di Stiforp ada disediakan bonus yang membantu member yg TIDAK BISA MENARIK orang. Jadi kalau tidak bisa mengajak orangpun masih bisa dapat bonus, apalagi jika anda rajin? pastilah akan lebih banyak bonus yang anda dapat.

Bagaimana cara pengambilan Bonus Stiforp ?
Setelah anda berhasil menjadi VIP Paid Member, anda akan dapat ID STIFORP dimana anda dapat mengakses suatu website khusus yang meminta anda untuk menentukan cara pembayaran bonus yang anda pilih. Kami menyarankan nantinya agarpembayaran bonus anda menggunakan Kartu Debit Payoneer. Semuanya akan dijelaskan lebih lanjut setelah anda upgrade jadi VIP nanti


Saya tidak pandai internet, Apa saya bisa sukses di STIFORP ?
 
Jika ada sudah mempunyai niat dan tekad untuk mewujudkan apa yang ada cita-citakan, pasti anda akan berusaha keras untuk mencapainya. Banyak juga member STIFORP yang tidak memiliki pengetahuan IT, tapi masih bisa sukses. Kalau anda lemah dari sisi penguasaan IT, mungkin anda bisa memperdalam penguasaan manajemen dan leadership dalam pengembangan jaringan anda di Stiforp. Seperti kata pepatah “Tidak satu jalan ke Roma”. Asalkan ada kemauan, pasti ada jalan kan??? Jangan beri banyak alasan jika takut mencapai kesuksesan.
Adakah bimbingan pelatihan (training) dan personal coaching bila saya join STIFORP ?
STIFORP menggunakan training secara Online, jangan sungkan untuk mempelajari ilmu Bisnis Online yang mungkin akan merubah hidup kita. dan anda juga akan langsung mendapat bimbingan dari leader anda. Dan langsung juga webinar dari STIFORP nya langsung.

Paket mana yang terbaik ?
Ada 2 Paket STIFORP. 

1.      Paket 1 bulan Rp. 600.000 (kalau pakai kartu kredit $50). Kelemahan paket ini MAX income hanya Rp.20jt/bln

2.      Paket 1 tahun Rp.1.760.000 (kalau pakai kartu kredit $150). Kelebihan paket ini income UNLIMITED - tak terbatas !

Jika anda pilih paket nomor 1, maka bulan depan nya maintain ID agar tetap aktif CUKUP Rp.100.000/bulan

Paket yang paling laris dan terbaik adalah PAKET SETAHUN $150 Mahal tidak?. Tidak mahal-lah. Kenapa saya katakan begitu?

·         Akun anda akan langsung aktif selama SETAHUN. Jadi anda tidak perlu melakukan perpanjangan setiap bulan. 

·         Anda juga akan langsung dapat level 3 STAR yang akan membuat anda layak mendapatkan maksimal Bonus Matrix sehingga 14 Level. Peluang ini sangat luarbiasa jika network anda sudah mencapai sehingga ke 14 Level, income anda akan mencapai USD8000 (Rp.80 juta lebih) setiap bulan. Wow!!! Sulit dipercaya…tapi memang benar ada..


Mana buktinya kita menerima BONUS dari STIFORP ? 
Dapat anda lihat sendiri, proses penarikan dana hasil bonus-bonus yang diberikan Stiforp bisa kita tarik di ATM mana saja yang berlogo Master Card, karena nanti masing-masing member Stiforp akan mendapatkan Kartu Payoneer yang dikirimkan langsung ke alamat rumah anda. 


Saya berminat untuk UPGRADE jadi member, tapi belum ada modal.......Bagaimana Yaa ??
 
Banyak member sebelumnya kondisinya seperti anda, tidak cukup modal untuk join di Stiforp.. namun atas kesadaran bahwa bisnis ini merupakan PELUANG yang perlu segera ditangkap maka mereka memilih untuk memulainya dengan paket yang paling kecil. Yang penting anda serius untuk memulainya. Jangan jadikan alasan tidak cukup modal sebagai satu masalah anggaplah ini salah satu tantangan untuk kesuksesan anda dalam Bisnis Internet. 

Saya mau join, tapi saya tidak punya Kartu Kredit ?
Bagi anda yang tidak punya Kartu Kredit, tidak masalah karena nanti anda bisa di bantu oleh orang yg membawa anda ke STIFORP. anda bisa transfer sesuai PAKET yg mau anda ambilmelalui BCA, MANDIRI, BNI & BRI.  Sehingga anda tetap bisa join di STIFORP !!!!.

Boleh tidak saya join dgn paket 1 bulan dulu, setelah itu baru upgrade ke paket 1 tahun ?
Boleh….anda bisa Upgrade anytime asalkan cukup modal. Yang paling penting, anda harus segera mengunci (lock) posisi anda segera supaya semua downline yang saya turunkan (split over) tetap berada di bawah anda.

Apa akibatnya jika saya terlambat JOIN ??
Anda akan rugi karena telah banyak downline yang sudah diberikan untuk anda. Cut off time setiap hari selasa dan jumat. Setiap hari ribuan orang join di STIFORP dan Anda akan rugi sebab tak dapat bonus dari group. Semakin lama anda join akan lebih rugi lagi sebab akan banyak kehilangan downline yang berpotensi dalam Bisnis Online bersama STIFORP. Oleh karena itu…Ambil KESEMPATAN Sekarang juga !!!!!!
Pay Plan
Ada 4 Macam Bonus di STIFORP :

1. BONUS POWERLINE (POWERLINE BONUS)
Anda akan dibayar 4$ begitu anda upgrade/mengunci posisi karena ada 3 orang di bawah posisi anda sudah mengunci/upgrade posisinya, bisa dilihat di menu Company Momentum saat login di Stiforp.com


Contoh di menu Company Momentum di bawah sy (Subari) sudah upgrade member dan 3 orang setelah saya juga sudah upgrade maka saya berhak bonus 4$


Bonus ini dibayar sekali saja saat anda sudah menjadi distributor atau paid member.

2. BONUS-BONUS FAST START (FAST START BONUSES)
Bonus mensponsori/mengajak orang untuk bergabung di bisnis STIFORP sebesar 25$ dan dibayarkan setiap minggu serta ditambah bonus dari orang yang anda ajak.


Contoh : Anda Mengajak Anto, maka anda dapat 25$, kemudian Anto mengajakk Budi, Anto dapat 25$, Anda juga dapat 2$, Budi mengajak Cici, Budi dapat 25$, Anto dapat 2$, Andapun dapat 1$.
Kemudian kalau Anda sudah bintang 4 dan 5 anda akan dapat 1$ terus, bila member di bawah anda mengajak orang.

3.KOMISI MATRIKS (MATRIX COMISSIONS)
Nah ini yang ditunggu-tunggu namanya pasif income, walaupun anda tak bisa mencari member satu-pun anda tetap dapat bonus ini. Klik gambar untuk memperbesar


Minimal pendapatan 2000$ perbulan hingga 8000$ perbulan Anda dapatkan di bisnis STIFORP ini.

4. BONUS MATCHING (MATCHING BONUS)
Bonus ini adalah paling besar di antara lainnya, berikut tabelnya :


Contoh : Bila Anda sudah menjadi bintang 1, dan downline anda sudah ada yang mencapai 800$ bonus matriknya (jaringannya) maka anda berhak mendapatkan 400$, itu kalau 1 orang bila ada 4 downline di bawah anda seperti itu, maka anda akan dapat bonus 1600$ tiap bulan, Wow!!
Gambar dibawah adalah urutan rangking/tingkatan di bisnis ini :


Minimal bagi yang malas atau tak bisa mensponsori orang maka anda sudah dapat bonus 1 dan 4 yang nilainya cukup besar bagi kita orang Indonesia :)

Bagi yang tertarik silahkan daftar gratis dulu DI SINI, atau bisa klik banner di bawah.


STIFORP Indonesia



Kelebihan Stiforp
Bagaimana Kalau Saya Tidak Bisa Merekrut Member Walau Satu Orang pun?

Di Stiforp Anda berpeluang mendapat bonus walaupun tidak bisa menarik/mengajak orang yaitu dari:

1. BONUS POWERLINE
2. BONUS MATRIX
(Lihat Pay Plan – Bonus)

Khusus untuk BONUS MATRIX akan diberikan dengan syarat:

1. Tetap aktif sebagai member dengan membayar biaya bulanan $9.95
2. Telah mendapatkan downline baik dari limpahan upline atau dari downline yang giat promosi (jadi tidak harus hasil dari member tersebut sendiri)
3. Bagi Anda yang upgrade BULANAN ($49.95) akan mendapatkan bonus dari sampai kedalaman 12 level.
4. Bagi Anda yang upgrade TAHUNAN ($149.95) akan mendapatkan bonus dari sampai kedalaman 14 level


Perhatikan tabel di atas :
1. Bagi Anda yang upgarde BULANAN maka potensi penghasilan Anda adalah $2,048.-/bulan (Baris 13)
2. Bagi Anda yang upgrade TAHUNAN maka potensi penghasilan Anda adalah $8,192.-/bulan (Baris 15)
Semua itu hanya dengan biaya bulanan sebesar $9,95.- (bila $1 = Rp 10.000,- berarti hanya Rp 99.500,-)

Banyak yang bertanya dengan saya apakah ada jaminan bahwa bila setelah gabung dengan Stiforp Indonesia maka pasti akan dapat penghasilan? Menurut saya tidak ada satu usaha atau bisnis apapun itu yang bisa menjamin membernya untuk berpenghasilan secara konsisten, tanpa ada usaha apapun (ongkang-ongkang dapat duit). Kalaupun ada pasti penipu atau pada akhirnya akan menipu.

Lalu bagaimana dengan iklan Stiforp Indonesia yang berbunyi Anda Berpeluang Mendapatkan Extra Income Walaupun Anda Tidak Melakukan Promosi” ?
Jadi dari BONUS MATRIX inilah Anda akan berpenghasilan bila Anda tidak bisa mendapatkan downline sendiri atau bagi Anda  yang merasa TIDAK BISA BERPROMOSI.
           sumber artikel : http://stiforpindonetwork.com/kelebihan-stiforp/
          ---------------------------------------------------------------------------------------------------     
Bila Ingin Daftar klik DI SINI, atau bisa klik banner di bawah. SEMOGA SUKSES!!

STIFORP Indonesia



Cara Upgrade

Untuk langkah pertama yg anda harus lakukan, jika anda ingin bergabung dengan STIFORP ialah: Menentukan paket mana yg mau anda ambil. Ada 2 jenis paket STIFORP yang anda bisa pilih.

Ada 2 Paket STIFORP. 

1.      Paket 1 bulan Rp. 600.000 (kalau pakai kartu kredit $50). Kelemahan paket ini MAX income hanya Rp.20jt/bln

2.      Paket 1 tahun Rp.1.760.000 (kalau pakai kartu kredit $150). Kelebihan paket ini income UNLIMITED - tak terbatas !

Jika anda pilih paket nomor 1, maka bulan depan nya maintain ID agar tetap aktif CUKUP Rp.100.000/bulan. Jika anda, di awal-awal mengambil paket yg 600.000 dan nanti sewaktu-waktu ingin upgrade ke paket yg satu tahun hal itu bisa saja di lakukan. Anda hanya menambah Rp.1.176.000 (kalau pakai kartu kredit $100)

Setelah anda sudah menentukan paket yang anda mau pilih sekarang saat nya anda menetukkan cara pembayaran nya. Ada 2 cara pembayaran yg anda bisa lakukan

1.      Kartu Kredit (Visa atau Mastercard)

2.      Jika anda TIDAK PUNYA kartu kredit anda bisa menghubungi leader (orang yg memperkenalkan anda kepada bisnis STIFORP). Nanti Leader anda akan membantu anda untuk mengaktifkan / upgrade ID stiforp anda. Nanti anda bisa memesan paket stiforp melalui transfer antar Bank Lokal (BCA, MANDIRI, BRI atau BNI).

3.      Jika anda tidak mau langkah 1 dan langkah 2. Anda bisa  membeli VCC STIFORP. Untuk pemesanan VCC STIFORP anda bisa menghubungi www.stiforpbizz.com/?reg=adm  ( saya 085295661159 )

Contoh Kode VCC yg anda akan diterima melalui SMS,  Jika anda membeli VCC melalui Pak Argo
16 digit VCC : 4233-2345-5678-2345.  CVV (security code) : 123. Exp : bln/thn  (12/2015)


Jika anda sudah memilih menggunakkan KARTU KREDIT (no 1) atau VCC (no.3). Maka langkah selanjutnya ikuti panduan di bawah ini untuk meng-UPGRADE membership anda menjadi PAID MEMBER STIFORP. Jika anda memilih (no.2) maka nanti proses peng-aktifan ID akan dibantu oleh leader anda. Cara (no.2) cara yg paling praktis dan mudah.
PANDUAN UPGRADE MEMBERSHIP STIFORP
1. Silahkan anda login ke www.stiforp.com Masukkan Email anda lalu klik Login


2. Silahkan anda Klik  "JOIN"  lalu anda Klik  "GET STARTED NOW"


3. Silahkan anda isi biodata pribadi anda


4. Silahkan anda pilih paket yg anda mau ambil



5. Masukkan informasi pembayaran anda. Masukkan data kartu kredit anda atau VCC anda


6. Anda bisa melihat tabel di bawah ini untuk mengisi "STATE CODE". Pilih sesuai daerah tempat anda tinggal.


7. Silahkan anda beri CEKLIST di 2 kotak tersebut. Lalu terakhir klik "SUBMIT"


8. Selamat Anda sudah menjadi Paid Member atau Distributor resmi https://www.stiforp.com
Pengurusan Mastercard



Setelah proses ini selesai periksa email Anda, seharusnya akan ada email dari Payoneer sebagai berikut :



Setelah email seperti di atas juga akan datang email berikut ini yang meminta kita untuk mengirimkan SCAN ID CARD sesuai data yang kita isikan sewaktu proses order, contoh emailnya adalah ; PENTING !!!! Biasa nya kita tidak perlumelakukan pengiriman SCAN ID. Jika di email anda, dan anda melihat gambar sesuai gambar paling bawah (Gambar Sukses Payoneer) ......Lihat gambar paling bawah!!!. gambar tersebut menunjukkan bahwa kartu payoneer anda sudah dalam proses pengiriman.


Klik “Upload link” maka akan tampil halaman seperti berikut ini :


Setelah di upload maka beberapa hari kemudian akan datang email, pernyataan bahwa order Kartu Payoneer kita telah di setujui seperti berikut ini :


Sekarang kita tinggal tunggu satu sesuai tanggal estimasi, seperti contoh di atas Kartu Payoneer diperkirakan akan sampai kerumah pada tanggal 06 agustus 2012.

PENTING !!!! intinya dari proses diatas.......Jika anda BENAR mengikuti cara order nya, maka kita akan mendapatkan email pertama dari : “payoneer customer support – payoneer inc”. setalah itu jika sudah di setujui maka kita akan dapat email seperti ini : “Your stifrop.com prepaid debit MasterCard card has been approved” 

PENTING !!!!.......Langkah dibawah ini HANYA anda lakukan bila kartu payoneer sudah ada di tangan anda !!!!!!

Setelah Kartu Mastercard Payoneer sampai ke tangan Anda maka sebelum bisa dipakai untuk menarik Bonus Stiforp melalui ATM harus di aktifkan terlebih dahulu. Caranya adalah :

1. Kunjungi website www.payoneer.com dan Klik My Account akan tampil seperti berikut.


Apabila tidak ada kesalahan dalam proses aktivasi ini maka akan tampil seperti gambar di bawah ini. Maka anda sudah bisa menarik bonus stiforp anda melalaui ATM yg berlogo mastercard ^_^.

INGAT !!!!.....Jangan gunakan Kartu Payoneer anda jika didalam kartu payoneer anda belum ada saldo nya. Karena dapat mengakibatkan kartu payoneer andatertelan oleh mesin ATM !!!






Jika kurang jelas atau ada hal yang mau ditanyakan bisa menghubungi 
agu_rofi@yahoo.co.id





Belum Pernah Semudah Ini Membuat Uang Di Internet!!

  • Perusahaan Bebas Utang
  • Tools Yang Hebat dan Sistem Latihan  Bernilai lebih dari Rp. 30 Juta
  • 75% Lebih Pembayaran Komisi
  • Nikmati Bonus Hingga Rp. 76,18 Juta Walaupun Tak Bisa Mensponsori Seorangpun
  • Sudah Membayar Bonus Mingguan kepada lebih dari seratus ribu orang
  • Ikuti Gelombang Industri yang Dahsyat bernilai $130 Juta setahun
  • Sistem Otomatis Akan Menjalankan 95% Kerja Untuk Anda

Lengkapi Form Di Bawah  Untuk Informasi Lebih Lanjut!

  Isi Dengan Data Yang Benar

Nama Depan:
Nama Belakang:
Email:
Email Sekali Lagi:
Telephone:
         

Salam Sukses Semoga Bermanfaat Ulletea

{ 68 comments... read them below or add one }

Unknown said...



terimaksih infonya saudaraku

Penting Untuk Anda Yang Sedang Berbisnis Online Dan sedang Mencari Bisnis Online Terpercaya !!!!

ADA BERITA HEBOH YANG LUAR BIASA !!!!
JANGAN SAMPAI ANDA LEWATKAN ..KARENA INI SANGAT BERHARGA UNTUK ANDA

info lengkap silahkan kunjungi
http://goo.gl/Vnrtk

Unknown said...

Terima kasih atas infonya, Kami ada Programs afiliasi

Jika anda mempunyai website pribadi, Senang nge-blog, Aktif di Facebook, Twitter atau Anda pebisnis sejati.
Dapatkan bayaran saat membawa pelanggan untuk Kami, Uang komisi masuk saat Anda tertidur.

Aktifkan akun afiliasi Anda dan mendapatkan uang hari ini Rp 50.000,- di Akun Anda
dan setiap transaksi Anda mendapatkan 10% .

Penarikan Saldo kelipatan Rp 260.000,-, langsung di transfer ke rekening Anda.

Segera Daftar di : http://www.buydomaincpanel.com/kerjasama.php

Salam Sukses,
Pajar Utama Sejahtera CV.
Telepon : 021 3916094
Wisma Bhakti Mulya Suite 206
JL. Kramat Raya 160, Jakarta

Unknown said...

Mas bro, saya udah jadi member stiforp tapi waktu itu tidak tahu apa yang harus dikerjakan, baru baca ifo ini. Ijin copas untuk mempelajari lebih dalam, akun saya kayaknya gak aktif. Buat teman-teman saya juga mencoba berkesperimen banyak situs affiliasi, bisa anda baca Unggulan saya adalah SFI, silahkan berkunjung ke blog saya mas bro : http://paidlegit.blogspot.com/2013/09/cara-mudah-daftar-sfi.html

188bet indonesia said...

Blog Review Situs taruhan bola tanpa perantara agen..
188BET-Planetofbets-William hill-Bwin dll
Planetofbets & Roadbets [Situs taruhan bola online,
Min deposit 1$ dan Min Bet 0.05$] PP support : Perfectmoney-Egopay-Webmoney-okpay-Nettelers-Moneybookers-Visa dan lain-lain

info lebih lengkap silakan kunjungi blog ane

indoza said...

saya kapok dengan dunia bisnis investasi online..pasti ujung2nya scam...

david said...

cara cepat mudah modal sedikit mendapatkan uang dengan internet menggunakan software,pling banyak dicari
http://softwarepsr.com/id77127
saya sudah coba,100% working

Anonymous said...

hai friends anda mengganggur di rumah? tidak punya pekerjaan? ayo bergabunglah bersama kami. dengan memasukkan nomor hp saja anda sudah bisa bergabung bersama kami. untuk info lebih lanjut silahkan klik link yang ada di bawah ini..

http://klik.p2nv.com//5229

Unknown said...

Makasi infonya
SIAPA YANG MAU PUNYA PENGHASILAN 97.000.000,- SEMBILAN PULUH TUJUH JUTA PERBULAN ?
Hanya Dengan Meng up-load/Menerapkan System Rahasia uangmaster.com( secret system enhancer balance ) Ke Jaringan Internet , ( semudah meng up-load foto anda ke facebook , twitter atau BBM ). Maka Ratusan Ribu Bahkan Jutaan Rupiah Akan Anda Dapatkan Secara Otomatis Setiap Hari " Siapapun Anda Pasti Bisa "Bahkan anda yang buta sama sekali dg internet ( gaptek ) penghasilan di atas 90 juta sebulan,
Keterangan lebih lanjut
BUKA & KLIK DISINI
atau
PENCET AJA DISINI

Unknown said...

FAKTA MENCENGANGKAN DUNIA INTERNET.
Bagi temen2 yang lagi SULIT KEUANGAN, susah GAK PUNYA PENGHASILAN, padahal biaya hidup meningkat. INI DIA SOLUSI PALING HEBAT, MANJUR DAN MUJARAB buat ANDA semuanya. BERGABUNGLAH DG SYSTEM PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS ( ASETFB.COM ), dengan system yang mutakhir mampu menjadikan setiap DARI ANDA MENJADI ORANG KAYA DENGAN PENGHASILAN MULAI RP. 1.000.000,- SAMPAI RP. 10.000.000,- ( sepuluh juta rupiah) setiap harinya, bahkan bisa lebih banyak dari tujuh digit nol. Angka yang fantastis bukan ? dijamin 100% HALAL dan legal. untuk keterangan lebih lanjut atau gabung silahkan
http://asetfb.com
ATAU
http://uangmaster.com

Unknown said...

FAKTA MENCENGANGKAN DUNIA INTERNET.
Bagi temen2 yang lagi SULIT KEUANGAN, susah GAK PUNYA PENGHASILAN, padahal biaya hidup meningkat. INI DIA SOLUSI PALING HEBAT, MANJUR DAN MUJARAB buat ANDA semuanya. BERGABUNGLAH DG SYSTEM PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS ( ASETFB.COM ), dengan system yang mutakhir mampu menjadikan setiap DARI ANDA MENJADI ORANG KAYA DENGAN PENGHASILAN MULAI RP. 1.000.000,- SAMPAI RP. 10.000.000,- ( sepuluh juta rupiah) setiap harinya, bahkan bisa lebih banyak dari tujuh digit nol. Angka yang fantastis bukan ? dijamin 100% HALAL dan legal. untuk keterangan lebih lanjut atau gabung silahkan
BUKA & KLIK DISINI
ATAU
PENCET AJA DISINI

Unknown said...

https://5ituspokermentari88.wordpress.com/perihal/
http://mentaripokeragenpokeronline.blogspot.com/
situs poker online http://www.mentaripoker.com/mentaripk/index.php

Unknown said...

makasih infonya gan,

SAYA JUGA MAU BAGI KABAR GEMBIRA....
ANDA MAU KAYA DENGAN AKUN FACEBOOK, DAN SEMUA AKUN SOSIAL MEDIA ANDA,
HASIL 60.000.000. (enam puluh juta) LEBIH SEBULAN?

Atau anda mau, AKUN FACEBOOK ANDA MENGALIRKAN JUTAAN RUPIAH SETIAP HARINYA KE REKENING BANK ANDA ??
Terobosan Paling Mutachir Saat Ini, Anda Dapat Menghasilkan Uang Hanya Dengan Modal Facebook DAN AKUN SOSIAL MEDIA 100% HALAL DAN BUKAN SCAM.INFO LEBIH LANJUT,
abimanyubaladewa212@gmail.com

BUKA DISINI
atau
KLIK DISINI
atau
PENCET DISINI

tutorialguitar said...

dapat 1$ per survey silahkan daftar disini http://pollbuzzer.com/?r=Ni9heWpORzRwcEpVdTQyR2laNStmdz090

asyaganteng said...

cari uang di internet dengan trading forex, tanpa deposit sudah dikasih bonus 5$ setelah melakukan verifikasi menggunakan ktp atau sim. modal kita kembangkan menjadi banyak lalu kita tarik ke rekening, coba deh, gratis daftar di http://goo.gl/196lhk

Unknown said...

Saya rekomendasikan kepada anda semua Bisnis merakyat MODAL MURAH 98rb...

?ATHENA STAR?


Telah hadir bisnis terheboh 2015 athena star
modal cuma 98rb/hu dpt 3 buah sabun wajah (mandi) OrySoap,
@60 gram, dg BPOM NA 18120500249.

FUNGSI: melembabkan, mencerahkan, memutihkan,
menghluskan kulit sepanjang hari, bisa untk wajah
dan tubuh.


Bonus-Bonus yg menarik :

-Bonus sponsor 20rb
-Bonus pairing 20rb
-Bonus auto pairing (WALAU 1 KAKI JLN,
MASIH DPT BONUS Pasangan)
-Bonus reward mulai 1 jt - 15 milyar

Cara daftar Langsung di athena star :

1. Buka link : http://goo.gl/YTae41
atau : http://bit.do/kaya98

2. klik menu daftar dan isi data2nya
Nama lengkap,kota,no.hp,email
Klik lanjutkan

3. iSI ID Yang Memperkenalkan : AS1380628
klik lanjutkan, nanti akan muncul nama sponsor,
klik lanjutkan lagi.

4. pendaftaran sukses, tinggal beli pin untuk aktifasi ke
upline dan diaktifkan upline, harga pin 98rb/hu, setelah
ID aktif segera edit profil lengkapi data2nya terutama
data bank.

5. Dan Anda akan mendapatkan web suport (url) cantik untuk
memudahkan promosi yg beda dg web yg lain nya.


1hu = 98 rb
3hu = 294 rb
7hu = 686 rb (langsung qualifikasi bonus auto pairing) tanpa rekrut



Info lebih lanjut Kunjungi:
http://bit.do/kaya98
http://goo.gl/YTae41



BOOOMING............BOOOMING........ di tahun 2015

GO 1 JUTA PER DAYs

Anonymous said...

post yg bgus gaaan..

bagi yg mau dpet uang online gampang smbil enjoy maen game coba di sini deeh. kumpuli uang ny dn tukeri dgn uang asli$_$ (duit broo)!

http://www.marketglory.com/strategygame/herzathama

Unknown said...

Hello Am Mrs, ANGELA TAYLOR Am pemberi pinjaman pinjaman yang sah dan dapat diandalkan memberikan pinjaman
pada syarat dan ketentuan yang jelas dan dimengerti pada tingkat bunga 2%. dari
$ 20.000 sampai $ 10,000000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. jika kamu
membutuhkan pinjaman apa yang harus Anda lakukan adalah untuk Anda untuk menghubungi saya secara langsung
di: angelataylorloanfirm@hotmail.com
Tuhan Memberkatimu.
Salam,
Mrs Angela taylor
Email: angelataylorloanfirm@hotmail.com


Catatan: Semua balasan harus kirim ke: angelataylorloanfirm@hotmail.com

Unknown said...

Halo,
Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Grace Okowa, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (embassyloanfirm@gmail.com)

williamrichardloanfirm said...

Halo, aku Mr.William Richard, Seorang pemberi pinjaman pinjaman pribadi mengorbankan kesempatan masa depan. Apakah Anda membutuhkan pinjaman cepat untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Cari lebih karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima manfaat dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via e-mail di: Williamrichardloanfirm@gmail.com

Lady Mia said...

Halo, nama saya Mia Mulyadi. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800.000.000 (800 JUTA ) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com
Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com.
Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Unknown said...

Numpang Sharing
Info terbaru 2015, Kita semua tau dizaman sekarang di tahun 2015 ini mencari uang bukanlah perkara yang mudah. Mencari uang bisa dilakukan dengan bekerja atau membuka usaha. Namun, tahukah kamu, kalau sekarang mencari uang sudah bisa menggunakan Aplikasi Android saja yang bernama WHAFF REWARDS??

aplikasi ini adalah aplikasi android yang memberikan anda penghasilan berupa Dollar secara gratis dan nyata, yang anda dapatkan ketika anda mendownload aplikasi yang disarankan oleh aplikasi WHAFF reward ini, anda dapat menghasilkan Rp 6000 - Rp 12.000 (0.50-1$) setiap anda mendownload aplikasi, selain itu jika anda membuka dan memainkan aplikasinya anda juga akan mendapatkan reward sekitar 1-2 $ per harinya. Lumayan sebulan bisa 30$ atau setara dg Rp 360.000 setelah anda rasa saldo anda sudah cukup, anda dapat payout dollar anda melalui rek. paypal, bank lokal, amazon gift card (untuk belanja online), google play gift card, facebook gift card dan masih banyak metode penarikan lainnya.
tutorial :
1. download aplikasi WHAFF Reward di google playstore hp anda
2. buka, kemudian login menggunakan akun facebook anda
3. setelah itu masukkan kode AR53748(copy) dan anda langsung mendapatkan saldo awal anda sebesar Rp 3600 ( $0.3 ), seru bukan?
4. Ingat kode awal AR53748 ini wajib dimasukkan karena bila tidak maka tidak akan mendapatkan 0,30$ lagi karena hanya bisa dilakukan sekali saja.
5. kemudian download aplikasi yang disarankan aplikasi Whaff rewards
6. Dollar yang terkumpul Rp 120.000 / 10$ nanti bisa dicairkan lewat paypal.
Selamat Mencoba Dollar Gratis

Unknown said...

Halo,
Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Grace Okowa, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini dengan e-mail di: (embassyloanfirm@gmail.com)

Unknown said...

Halo,
Saya Rev.Dr Daniel Arjan, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
(rev.dr.danielarjan@gmail.com)

Unknown said...

Apakah Anda mencari pinjaman? Atau kau menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Kualitas Finance Ltd memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2,8%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini di: qualityfinanceltd@qualityservice.com

Salam,
Sarah Jerkins

Unknown said...

Apakah Anda mencari pinjaman? Atau kau menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Kualitas Finance Ltd memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2,8%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini di: qualityfinanceltd@qualityservice.com

Salam,
Sarah Jerkins

Unknown said...


Halo,

Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, auto
pinjaman, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, usaha
modal dll ... Atau Apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau keuangan
lembaga untuk satu atau lebih reasons.You berada di tempat yang tepat untuk
solusi pinjaman Anda! Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman untuk
perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari
3% .Interest. Hubungi kami melalui email: janicekayeb@gmail.com


PINJAMAN FORMULIR.

Nama lengkap Anda:
Alamat:
Negara:
Negara:
Jumlah pinjaman:
Seks:
Durasi Pinjaman:
Nomor telepon:
Fax:
Gaji perbulan:
Tanggal tertentu Anda perlu pinjaman:

CATATAN: Ini diperlukan sebelum kita bisa melanjutkan dengan
transaksi pinjaman oke.

Salam
Mrs janice

Unknown said...

Apakah Anda perlu 100% Keuangan? Saya dapat melayani kebutuhan keuangan Anda dengan masalah payback kurang itu sebabnya kami mendanai Anda untuk hanya 3%. Apapun keadaan Anda, bekerja sendiri, pensiun, memiliki peringkat kredit yang buruk, kami bisa membantu. Pembayaran yang fleksibel lebih 3 sampai 20 years.Contact kami di: janicekayeb@gmail.com


1. Nama Lengkap: ............................
2. Kontak Alamat: .......................
Jumlah 3. Pinjaman Dibutuhkan: ....................
4. Durasi Pinjaman ...................
5. Nomor Telepon Langsung: ................
. Salam, Mr Paul Wend

Eyang khazanah said...

saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi bilan kepada saya kalau MBAH ROHMO bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi ROHMO RUPIAH dan dengan senan hati MBAH ROHMO ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH MIJAN,di 082396595377 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan MBAH ROHMO dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya Ataumencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama MBAH rohmo dan dia memberikan nomor MBAH rohmo,dia
HUBUNGI MBAH rohmo rupiah
nomor 082396595377
pin BBM 5B5AA310

KALAU PENGEN MASALAH ANDA CEPAT TERSELESAIKAN

beliau juga melayani :

1.jual tuyul
2. blu perindu
3. macam macam pesughihan
4. melipatgandakan uang
5.togel sgp, togel hk, toto malaysia, 7d, suprime

dalam proses menjalani kehidupan sudah pasti kita akan mengalami berbagai macam permasalahan dan kesulitan dalam menjalaninya,
baik dari segi keluarga, pekerjaan, ekonomi bahkan permasalahan yang menyangkut diri pribadi.
Namun kita harus tetap berpikir jernih dan tenang dalam menjalani proses kehidupan ini.





KISAH NYATA…………..
Ass.Saya Ingin Berbagi Cerita
dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
internet dan menemukan nomor Ki Rohmo,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan MBAH ROHMO RUPIAH rupiah di nmr 082396595377 MBAH ROHMO RUPIAH,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

Pesugihan Instant 10 MILYAR
Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
dll

Syarat :

Usia Minimal 21 Tahun
Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

Proses :

Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
Harus siap mental lahir dan batin
Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
Pada malam hari tidak boleh tidur

Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
Ayam cemani : 2jt
Minyak Songolangit : 2jt
bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

Prosedur Daftar Ritual ini :

Kirim Foto anda
Kirim Data sesuai KTP

Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR
pin BBM 5B5AA310
Kirim ke nomor ini : 082396595377
SMS Anda akan Kami balas secepatnya

Maaf Program ini TERBATAS .


































Lady Mia said...

Selamat Tahun Baru semuanya,

Nama saya Mia.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 JUTA) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan miss Sety yang saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia dia juga mendapat pinjaman dari Ibu Cynthia baru Anda juga dapat menghubungi dia melalui email nya: arissetymin@gmail.com Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Widya Okta said...

Halo, nama saya Widya Okta. dari Indonesia, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, namun mereka masih asli sekali di antara perusahaan pinjaman palsu.
Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya punya korban jatuhnya penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya membutuhkan pinjaman perusahaan yang jujur.

Saya hampir menyerah tidak sampai saya mencari sebuah nasihat dari seorang teman saya yang disebut saya pemberi pinjaman sangat handal Sandra Ovia Badan Kredit yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar USD 900 juta (Sembilan ratus juta INDONESIAH) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan., Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres .

Yakinlah dan yakin bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, Pinjaman dokumen perjanjian dan semua karya kertas. Saya percaya Ibu Sandra Ovia sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu kehidupan saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi cicilan pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan perusahaan seperti yang diarahkan.

widaya said...

Saya Widaya, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS.Who yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM.

Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya adalah semua pembohong, saya menghabiskan hampir 40 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Tapi tracy morgan loan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email mereka yang sebenarnya: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. Hati-hati

widaya said...

Saya Widaya, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS.Who yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM.

Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya adalah semua pembohong, saya menghabiskan hampir 40 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Tapi tracy morgan loan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email mereka yang sebenarnya: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. Hati-hati

widaya said...

Saya Widaya, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS.Who yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM.

Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya adalah semua pembohong, saya menghabiskan hampir 40 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Tapi tracy morgan loan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email mereka yang sebenarnya: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. Hati-hati

Unknown said...

Apakah Anda ingin memulai pinjaman bisnis atau membayar
akun
Itulah mengapa kita di sini untuk membantu mereka yang
Anda membutuhkan pinjaman
dengan tingkat 3%
hubungi kami hari ini via email:
priscaloanfirms@gmail.com Alkitab mengatakan: "" Lukas 11:10 Setiap orang yang meminta
menerima; dia yang mencari, mendapat dan itu
pukulan pintu terbuka "untuk tidak pernah meninggalkan
mereka kehilangan kesempatan karena Yesus adalah
sama kemarin, hari ini dan selamanya
more.Please ini serius berpikiran dan Tuhan
takut orang. Anda saran untuk mengisi dan kembali
.. Detail bawah Nama Anda: __________
____________ Alamat Anda:____________________
negara Anda: nya ____________________
Pekerjaan: Jumlah Pinjaman __________________
Dibutuhkan: ______________ Pinjaman Durasi: ______
______________ Pendapatan bulanan:__________________
Nomor Telepon Seluler: ________________ Apakah Anda
diterapkan untuk pinjaman sebelum: ________________
cepat masuk dan keluar dari tekanan keuangan, gangguan dan
kesulitan menghubungi Annette Pinjaman Korporasi
email hari ini: priscaloanfirms@gmail.com Anda akan mendapatkan pinjaman Anda tanpa penundaan akan Apply.and diberkati

Unknown said...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk investasi yang lebih besar? Pinjaman untuk ekspansi bisnis? Pinjaman untuk investasi baru? Pinjaman untuk melunasi utang jangka panjang dan tagihan. Cari tidak lebih, kita pemberi pinjaman dalam hubungannya dengan bank dan jaminan penawaran yang transparan, menawarkan pinjaman dengan bunga rendah, non agunan. Kami di sini untuk menempatkan dan mengakhiri kemiskinan dan pengangguran, karena setiap orang memiliki / potensi sendiri. Hubungi kami hari ini dan Anda akan menjadi salah satu pelanggan kami yang terhormat. Email: gloryloanfirm@gmail.com Terima kasih sudah datang.

Susanti said...

Halo, semua orang, silakan, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk berbagi kesaksian saya bagaimana Tuhan mengarahkan saya ke pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan dengan seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa stres dan keuangan kesulitan . Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu sebesar $ 5.500 USD, saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online pemberi pinjaman yang legit di kredit dan tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk beralih ke teman saya untuk saran tentang cara untuk mendapatkan pinjaman online, kami membicarakan hal itu dan kesimpulan kami bercerita tentang seorang wanita bernama Mrs Rebecca Williams yang merupakan Pendiri / CEO RebeccaWilliamsLoanFirm. Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman dari ($ 35.000) dengan tingkat bunga rendah, itu mudah disetujui tanpa stres dan persiapan dibuat untuk transfer dana pinjaman saya ke rekening bank saya dalam waktu kurang dari dua (2) hari dan pinjaman itu disetorkan ke rekening bank saya.
Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah $ 35.000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman kredit nyata saya dengan saya yang mampu memberikan keinginan hati saya. Banyak terima kasih kepada Ibu Rebecca Williams untuk membuat hidup yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik dalam mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Rebecca Williams melalui e-mail rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com untuk informasi lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan pinjaman Anda.
Jadi terima kasih banyak karena Anda telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang keberhasilan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
Aku bernama Susanti, Anda dapat menghubungi saya untuk lebih arahan melalui email saya: susantiutamij@gmail.com. Terima kasih

Unknown said...

pelanggan terhormat yang terhormat,

Perusahaan saya bersedia untuk memberikan segala jenis pinjaman pilihan Anda asalkan Anda dapat membayar kembali pulang. suku bunga pinjaman kami adalah fleksibel karena kami memberikan dana pinjaman kami pada tingkat bunga 2%. Kami adalah pemberi pinjaman yang handal dan kami menjamin Anda bahwa jika Anda mengikuti langkah kami demi langkah prosedur Anda akan mendapatkan pinjaman Anda disetujui dan ditransfer ke Anda. Silahkan mengisi formulir aplikasi untuk memungkinkan kita menyelesaikan transaksi ini.
Di bawah ini adalah formulir permohonan kredit kami, hati-hati mengisi informasi Anda sehingga memungkinkan kita lanjutkan dengan pengolahan dana pinjaman.

FORMULIR PINJAMAN PELANGGAN

PEMOHON NAMA: -.........................................

ALAMAT TEMPAT TINGGAL:-......................................

KOTA:-............................................... ......

NEGARA:-............................................... .....

KEBANGSAAN:-..............................................

ZIP / POS CODE: -..........................................

TELEPON:-............................................... .

TANGGAL:-............................................... ......

JUMLAH PINJAMAN DIBUTUHKAN: -....................................

PINJAMAN JANGKA WAKTU: -............................................

TUJUAN PINJAMAN: -..........................................

PENDUDUKAN:-...............................................

STATUS PERNIKAHAN:-...........................................

JUMLAH PENDAPATAN:-............................................

JUDUL PEKERJAAN:-.............................................. ..

aplikasi pinjaman Anda akan disetujui segera setelah saya selesai dengan semua langkah yang diperlukan yang terlibat.
Salam,
Ibu Evelyn Harrison

Indriaty Manirjo said...

Syukur kepada Allah yang maha kuasa untuk memberi saya kesempatan ini untuk berbagi kesaksian saya, saya Mrs. Indriaty Manirjo, yang Anda cari pinjaman? Saya ingin membawa ini ke semua pemberitahuan pinjaman untuk berhati-hati, karena begitu banyak perusahaan pinjaman palsu di internet. Saya telah menjadi korban dari sebuah perusahaan pinjaman palsu 4, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman palsu yang saya kemudian mengetahui mereka adalah scam. Pada proses yang saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berhutang kepada karena saya tidak bisa bertemu untuk kali saya berjanji untuk membayar dan saya ditangkap. Aku baru saja keluar dari penjara, ketika saya bertemu dengan seorang teman yang intoroduce saya untuk pemberi pinjaman kredit karena dia meyakinkan saya bahwa dia mendapat yang pinjaman dari dia yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY, jadi saya tidak punya pilihan untuk memberikan cobaan karena saya harus bertemu dengan standar hidup dan membayar utang saya dan memulai bisnis baru. Jadi saya mendapat pinjaman saya dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY tanpa stres, itulah alasan saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman, sehingga mereka tidak akan jatuh di tangan pemberi pinjaman kredit palsu. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. magretspencerloancompany@gmail.com,.
Anda masih bisa menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut tentang indriatymanirjo010@gmail.com. Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati.

Jill Bertha said...

GOOD DAY

Sir/Madam. I am Mrs, Jill Bertha a Reputable, Legitimate & an accredited money Lender. I loan money out to individuals in need of financial assistance. Do you have a bad credit or are you in need of money to pay bills? i want to use this medium to inform you that i render reliable beneficiary assistance as I’ll be glad to offer you a loan at 2% interest rate to reliable individuals. We offer loans from $ 5,000.00 USD minimum. up to $ 1,000, 000.00 USD Maximum. We also gives out loan in ( Euros,Pounds and Dollars. ) jillberthaloanfirm@gmail.com ...just one click to take you off your Financial Barriers

Services Rendered include:

*Refinance
*Home Improvement
*Inventor Loans
*Auto Loans
*Debt Consolidation
*Horse Loans
*Line of Credit
*Second Mortgage
*Business Loans
*Personal Loans
*International Loans.

Chloe Morrison said...

Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, Apakah Anda membutuhkan serius pinjaman mendesak, Apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2% .HURRAY !!! Hal ini hampir mendapatkan untuk mengakhiri tahun ini dan kami berada di Chloe Firm Pinjaman, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman masing-masing dan menjadi tahun baru dengan senyum di wajah mereka.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami sekarang melalui email {} chloemorrisloanfirm@gmail.com

Informasi Peminjam:
Nama Lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Durasi Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor Cell Phone: ________


CHLOEMORRISLOANFIRM
(chloemorrisloanfirm@gmail.com)

Unknown said...

Apakah Anda perlu 100% Loan? Saya dapat melayani kebutuhan keuangan Anda dengan lebih sedikit masalah pengembalian itu sebabnya kami mendanai Anda untuk hanya 2%. apapun Anda situasi, wiraswasta, pensiunan, memiliki peringkat kredit yang buruk, kami dapat membantu. pembayaran yang fleksibel lebih 3 sampai 20 years.Contact kami di: joycerolandloancompany@gmail.com

1 Nama Lengkap: ............................
2 Kontak Alamat: .......................
3 Jumlah Pinjaman: ....................
4. Durasi Pinjaman ...................
5. Nomor Telepon Langsung: .................

Salam,
Ibu Joyce

Lady Jane said...

Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 1,5%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

Anonymous said...

Hello ini adalah penawaran: Dapatkan BLANK ATM Programmed Card dan uang tunai uang langsung dalam mesin ATM di sekitar Anda. Tidak ada resiko tertangkap, karena kartu telah diprogram sedemikian rupa bahwa itu tidak dapat dilacak, juga memiliki teknik yang membuat tidak mungkin untuk CCTV untuk mendeteksi Anda. Sekarang email kami hari ini di alamat e-mail kami di: Atmcardcashmachine@hotmail.com bagi Anda untuk mendapatkan Anda Programmed Card sendiri hari ini dan menjadi kaya.

Unknown said...

PERHATIAN! PERHATIAN!! PERHATIAN!!!
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Aku AMALIA untungnya, di sini untuk mengemis dan saran semua warga negara dari Indonesia untuk berhati-hati dengan orang-orang yang menyebut diri mereka pemberi pinjaman, karena kemiskinan dan kesulitan, saya scammed dua kali oleh pemberi pinjaman kredit online, tidak sampai saya datang di PUTRI teman saya, yang memperkenalkan saya kepada Ibu KATHLEEN dari [KATHLEEN FOSTER PINJAMAN PERUSAHAAN] yang mengubah hidup saya menjadi lebih baik. Sekarang saya bisa makan tiga makan persegi dan anak-anak saya bisa berhenti menangis untuk makanan. Dia adalah hadiah yang benar dari surga untuk kita di bumi.
Anda dapat menghubungi dia melalui: [kathleenfosterloanfirm@gmail.com] untuk informasi lebih lanjut.
Anda juga dapat menghubungi saya melalui: (amaliafauzi73@gmail.com)
dan aku rela akan melakukan yang terbaik untuk membantu Anda mendapatkan pinjaman Anda dengan memperkenalkan Anda untuk secara langsung.
Terima kasih KATHLEEN, Anda adalah hidup hemat.
Tuhan memberkatimu selalu!

Jelli Mira said...

Halo, aku Jelli Mira, Saya sangat senang hari ini karena semua keinginan hati saya hanya datang untuk lulus, setelah mencari pinjaman untuk pengobatan nyeri ayah saya dan untuk perayaan Ramadhan datang sebagainya, saya akhirnya mendapat pinjaman dari hak sumber yang memiliki nama adalah Mrs. Sandra Ovia, yang membantu saya mendapatkan pinjaman dengan non agunan, setelah saya telah ditipu oleh begitu banyak pemberi pinjaman kredit di internet ini, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk membiarkan sesama Indonesia tahu bahwa bahkan beberapa begitu- disebut pemberi pinjaman adalah palsu, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman mendesak dan aman bahkan untuk perayaan kedatangan Ramadan, hubungi Ibu Sandra Ovia, dia adalah salah satu yang saya percaya Allah mengutus untuk menyelamatkan kita untuk liburan, jadi saya ingin Anda semua untuk bergabung dengan saya terima Mrs Sandra dan jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menulis dia melalui email perusahaan: sandraovialoanfirm@gmail.com
Saya sesama Indonesia jika Anda memiliki masalah dalam menghubungi dia, maka Anda dapat menghubungi saya di email ini: jellimira750@gmail.com untuk arah lebih lanjut.
Tuhan memberkati kalian semua.

Widya Okta said...
This comment has been removed by the author.
Widya Okta said...

Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Aris said...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: arissetymin@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: ladymia383@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Sulis Susanti said...

Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

Unknown said...

Kami adalah Organisasi Kristen dibentuk untuk membantu orang dalam kebutuhan membantu, seperti help.So keuangan jika Anda akan melalui kesulitan keuangan atau Anda dalam kekacauan keuangan, dan Anda perlu dana untuk memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar tagihan Anda, memulai bisnis yang bagus, atau Anda menemukan sulit untuk mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami hari ini via email hari ini untuk bantuan seperti (pinjaman, start up uang): sandraloancompany1@gmail.com untuk Alkitab mengatakan "" Lukas 11:10 Setiap orang yang meminta, menerima; dia yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu akan dibukakan "jadi jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja karena Yesus adalah sama kemarin, hari ini dan selamanya. Silakan ini hanya untuk berpikiran serius dan Tuhan takut orang dalam kesulitan keuangan dan ingin untuk menemukan jalan keluar.

Anda menyarankan untuk mengisi dan mengembalikan rincian di bawah ini ..

Namamu:______________________

Alamat Anda:____________________

Negaramu:____________________

Pekerjaan Anda:__________________

Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: ______________

Pinjaman Durasi: ____________________

Pendapatan bulanan:__________________

Nomor ponsel:________________

Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya: ________________

Jika Anda telah mengajukan pinjaman sebelumnya, di mana Anda diperlakukan dengan jujur? di mana perusahaan berada? ...

Indriaty Manirjo said...

Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Unknown said...

KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!!

Nama saya Endah. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs.Lucy Smith yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari $ 150,988USD dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: Lucysmithloanfirm@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya (faridahendah007@gmail.com) dan saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ms. Lucy Smith, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Lucy Smith, Anda juga dapat menghubungi dia melalui emailnya: ( ervitaazis@gmail.com) sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke monthly.c akun

Anonymous said...

Halo, Saya cunson hamilton Katheren, saat ini tinggal di Texas, Amerika Serikat. Saya seprated kali ini dengan tiga anak-anak dan aku terjebak dalam situasi keuangan Mei 2015 dan saya perlu untuk membiayai dan membayar tagihan saya. Saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman pribadi dan perusahaan tetapi tidak pernah dengan sukses, dan sebagian besar bank menolak kredit saya. Demi Allah, saya membaca sebuah artikel online dan saya memutuskan untuk mencoba, Pada awalnya saya sangat takut tapi saya mencoba memberikannya karena pada saat itu dalam hidup saya, saya tak akan kehilangan, jadi saya mengikuti arahan mereka dan melakukan aything saya diminta untuk melakukan sebelum pinjaman saya dapat diberikan, saya sangat takut pada saat itu, tapi aku bilang hari ini sebagai tuhan adalah saksi saya, saya sekarang seorang pemilik usaha kecil dan saya membayar kembali pinjaman saya di bunga yang lebih rendah dari 1,5% tanpa masalah, Percayalah dengan perusahaan ini saya jamin tidak akan menyesal, tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada co penandatangan dengan tingkat bunga hanya 1,5% dan pembayaran yang lebih baik rencana dan jadwal, silahkan hubungi Mr Dangote perusahaan pinjaman ( dangotegrouploandepartment@gmail.com). Dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini tapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk membiarkan orang tahu lebih banyak tentang dia dan Tuhan memberkati alsoi ingin lebih. Anda dapat menghubungi dia melalui email-nya.
dangotegrouploandepartment@gmail.com dan saya juga menyadari bahwa beberapa dari Anda mungkin berpikir itu adalah stres tapi tidak, saya tidak pernah scammed $ 5.000 yang membuat saya merasa ingin menyerah tapi hari ini semua berkat Allah Mahakuasa dan Mr Dangote. jadi hubungi saya di Cunsonhamilton342@gmail.com atau hubungi saya di nomor (682) 233-0439 untuk informasi, Nikmati

Widya Okta said...

Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Lady Jane said...

Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

Anonymous said...

Apakah Anda memiliki masalah dengan statusnya financiall Anda? Anda ingin memiliki perusahaan? yang Anda dalam utang? kami menawarkan jumlah besar seperti t kita CEO Alyasaa Daburah Lender saat memberikan pinjaman kepada semua klien kami. jadi jika Anda tertarik untuk memperoleh pinjaman dari kami silahkan hubungi kami di alyasaadaburahlenders@gmail.com

Anonymous said...

Apakah Anda memiliki masalah dengan statusnya financiall Anda? Anda ingin memiliki perusahaan? yang Anda dalam utang? kami menawarkan jumlah besar seperti t kita CEO Alyasaa Daburah Lender saat memberikan pinjaman kepada semua klien kami. jadi jika Anda tertarik untuk memperoleh pinjaman dari kami silahkan hubungi kami di alyasaadaburahlenders@gmail.com

Anonymous said...

Apakah Anda memiliki masalah dengan statusnya financiall Anda? Anda ingin memiliki perusahaan? yang Anda dalam utang? kami menawarkan jumlah besar seperti t kita CEO Alyasaa Daburah Lender saat memberikan pinjaman kepada semua klien kami jadi jika Anda tertarik untuk memperoleh pinjaman dari kami silahkan hubungi kami di alyasaadaburahlenders@gmail.com

Anthony Yuliana Lenders said...

Apakah Anda mencari pinjaman? Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Anthony Yuliana Lender memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui anthony.yulianalenders@gmail.com

Unknown said...

Dalam dunia internet komunikasi mulus, mencari dana keuangan dapat dilakukan dari kenyamanan rumah Anda asalkan Anda tulus dan ingin pinjaman.
 Apakah Anda membutuhkan pinjaman nyata ?. Lupakan penipuan, masih banyak perusahaan keuangan asli. Apakah Anda pernah ditolak oleh lembaga keuangan, bank dan perusahaan keuangan lainnya? Jika ya, khawatir tidak lagi karena @ JESSICABROWNFINANCEFIRM kami adalah perusahaan pembiayaan berpengalaman dan berpengalaman yang memberikan pinjaman bebas kerumitan untuk individu dan badan hukum yang serius, baik itu perusahaan, perusahaan dan kepada publik, pada tingkat bunga yang sangat rendah kurang dari 5%. Kami memiliki akses ke kolam uang tunai untuk diberikan kepada Kecil dan perusahaan skala menengah dan orang-orang yang memiliki rencana untuk memulai bisnis, tidak peduli seberapa kecil. Yakinlah kesejahteraan dan kenyamanan adalah semua kita di sini untuk memastikan. Dapatkan berhubungan dengan layanan pelanggan @ email kami: jessicabrownfinancefirm@gmail.com ........ Untuk respon cepat dan cepat
 
 
KITA PERLU BERIKUT DARI ANDA,
 
 
1. Nama
2. negara
3. Alamat
4. Jenis kelamin
5. Kerja
6. Posisi di tempat kerja
7. Pendapatan Bulanan
8. Jumlah yang dibutuhkan
9. Durasi Pinjaman
10. Agama
11. Apakah Anda menerapkan sebelum dan ditolak? Jika ya
12. Negara alasan ..........................................
.................................................. .........
.................................................. ..........
.................................................. .........
.................................................. .........
 
 
 
Kami ingin membantu Anda

Unknown said...

Jika Anda mencari untuk memulai usaha, memperluas, dapatkan tambahan modal kerja, investasi di real estate atau membeli bisnis kita memiliki jenis yang paling fleksibel dan kuat Pendanaan ada. Kami juga menawarkan semua jenis pinjaman.
  Hubungi kami hari ini melalui e-mail
joycerolandloancompany@gmail.com

Lady Jane said...

Halo Semua, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan kompensasi Asia yang bersatu, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua orang Indonesia yang mencari pinjaman Internet agar berhati-hati agar tidak jatuh ke tangan penipu dan fraudstars banyak kreditur kredit palsu ada di sini di internet dan ada juga yang asli dan nyata,

Saya ingin membagikan testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya kepada pemberi pinjaman sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar pendaftaran. biaya. . , Biaya garansi, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang mendapatkan pinjaman onlinenya sendiri, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

Jadi saya mengajukan pinjaman sebesar (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga 2% rendah, tidak peduli berapa usiaku, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya inginkan adalah membangun bisnis saya dan pinjaman saya mudah disetujui. Tidak ada tekanan dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta dikembalikan, maka uang pinjaman saya disimpan ke rekening bank saya dan mimpiku menjadi kenyataan. Jadi saya ingin saran semua orang segera melamar kepada Mr. Dangote Loan Company Via email (dangotegrouploandepartment@gmail.com) dan Anda juga bisa bertanya kepada Rhoda (ladyrhodaeny@gmail.com) dan Mr. jude (judeelnino@gmail.com) dan Juga Pak Nikky (nicksonchristian342@gmail.com) untuk pertanyaan lebih lanjut

Anda juga bisa menghubungi saya melalui email di ladyjanealice@gmail.com

Linda Cahya said...

Very interesting post. Really amazing one. It is a new information for me.
http://idnsports.asia/
http://idnsbobet.org/
http://idnpokerindonesia.com/
http://www.idnfantan.com/
http://www.idnplay168.com/
http://www.idnpools.net/
http://idnplaypool.com/
http://143.95.158.96/
http://www.idnpokeruangasli.com/

Venna said...

https://makanjalan.com/
https://ceritakuliner.info/
https://travlindonesia.info/
https://sebuahjurnal.info/
https://kelilingindonesia.online/

Venna said...

https://tempatwisata.club/
https://gunungindonesia.me/
https://trippulau.online/
http://muarainformasi.com/
https://lautankabar.com/

Mohammad Ismali said...

kesaksian nyata dan kabar baik !!!

Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

Solution said...

Halo pemirsa di seluruh dunia, Ada kabar baik untuk Anda semua hari ini dapatkan kartu ATM Kosong Anda yang berfungsi di semua mesin ATM di seluruh dunia. Kami memiliki program khusus kartu ATM yang dapat digunakan untuk meretas mesin ATM, kartu ATM dapat digunakan untuk menarik di ATM atau geser, di toko dan POS. Kami memberikan kartu ini kepada semua klien yang tertarik di seluruh dunia, Kami memberikan Kartu ATM Kosong. Apakah Anda ingin menjalani kehidupan yang baik yang dianggap ilegal, cara termudah untuk menjadi jutawan. itu juga memiliki teknik yang membuat CCTV tidak mungkin mendeteksi Anda dan Anda hanya dapat menarik sejumlah $ 5.000 Dolar dalam sehari di Mesin ATM juga tersedia saat pengiriman tunai. Kami memberikan hingga $ 10.000,00 hingga $ 1.000.000,00 Dolar Dengan layanan peretasan jaringan kami. Kami dapat Memulihkan semua uang Anda yang hilang ke Bitcoin dan mata uang Crypto lainnya, penipuan hipotek / realestate, dan ICO palsu dalam waktu 48 jam atau kurang. (Thomas Freddie Hackers) bekerja sama sebagai tim untuk melacak & memulihkan dana kembali dari PENCIPTA internet yang paling sulit. CATATAN!! Kami telah menerima laporan memilukan yang tak terhitung jumlahnya dari penipu terkenal dan kami berhasil memulihkannya kembali melalui kontak thomasunlimitedhackers@gmail.com

Hubungi kami di ((Pemulihan Biner. Kelas Universitas. Menyeka Catatan Kriminal, Peretasan FB & IG, Telegram, Muatan & Peretasan Telepon)) membatasi kami dengan pekerjaan Anda & izinkan kami memberi Anda hasil positif dengan keterampilan peretasan kami. Kami bersertifikat dan privasi Anda 100% aman bersama kami. Jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda, Jika Anda membutuhkan layanan peretasan cyber lainnya, kami siap membantu Anda kapan saja, kapan saja, jadi hubungi kami melalui Alamat Email kami: thomasunlimitedhackers@gmail.com

Salam
THOMAS FREDDIE HACKER TANPA BATAS
Kirim email ke thomasunlimitedhackers@gmail.com
Telepon / SMS: +1 (985)465-8370
Motto: Kami menawarkan layanan tercepat dan terpercaya

WE OFFER ALL KIND OF LOANS - APPLY FOR AFFORDABLE LOANS said...

Do you need a quick long or short term Loan with a relatively low interest rate as low as 3%? We offer business Loan, personal Loan, home Loan, auto Loan, student Loan, debt consolidation Loan etc.. no matter your credit score.
Personal Loans (Secure and Unsecured)
Business Loans (Secure and Unsecured)
Consolidation Loan and many more.

Contact US for more information about Loan offer and we will solve your
financial problem. contact us via email: muthooth.finance@gmail.com
Phone number: +917428831341 (Call/What's app)

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter