"Naikan Gairah Bercinta Pria dengan Baju Merah"

Posted by Unknown on Dec 1, 2012


Wanita yang berbusana merah terkadang terkesan wanita pemberani. Namun sebuah penelitian mengungkapkan jika pria melihat warna merah sebagai warna seksual, sehingga pria akan tertarik secara seksual dan melihat wanita yang mengenakan baju berwarna merah juga sedang memiliki gairah untuk bercinta.

Dilansir melalui limelife, Kamis (22/3), para peneliti di University of Rochester melakukan penelitian untuk menganalisa kembali mengapa warna merah dianggap warna paling seksi.

Peneliti melakukan riset yang melibatkan 25 pria. Kemudian, setiap pria diberikan dua foto dari wanita yang sama. Foto pertama mengenakan kaos putih, foto berikutnya mengenakan kaos merah. Setelah melihat foto tersebut, partisipan diminta untuk menilai foto mana yang lebih menunjukkan ketertarikan untuk bercinta dalam skala nilai 1 sampai 9.

Hasil penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Experimental Social Psychology menunjukkan bahwa pria memberikan nilai tinggi pada wanita yang mengenakan kaos merah. Pria beranggapan wanita yang berbaju merah lebih terbuka untuk petualangan seks. Bahkan pria memberikan nilai 1-1,5 poin lebih tinggi utnuk wanita berbaju merah dibandingkan wanita yang memakai baju putih.

Pria bahkan tidak peduli, apakah busana yang dikenakan itu gaun seksi atau hanya kaos biasa. Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa pria lebih tertarik pada permainan warna.

Peneliti beranggapan bahwa pria menghubungkan warna dengan kesuburan. Jadi, wanita bisa menarik gairah seks suaminya dengan mengenakan baju berwarna merah.
Sepertinya patut dicoba khusus yg sudah menikah.... ^_*
#http://bundaernabiz.tk/


( Sumber CoPas FanPage Fb : Kumpulan Tips Cantik Alami )

Salam Sukses
Semoga Bermanfaat

Ulletea

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter